Manfaat Sebuah Kartu Nama. - Mbah Daur -->

Manfaat Sebuah Kartu Nama.

Thursday, August 7, 2014

Manfaat Sebuah Kartu Nama.

Manfaat Sebuah Kartu Nama.

Manfaat Sebuah Kartu Nama.
Manfaat Sebuah Kartu Nama.

Sebuah kartu nama sejuta manfaat,mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan manfaat dari sebuah kartu nama ( meskipun terlihat hiperbola sekali ),tetapi tiada seorang pun yang menyangkal bahwasanya memiliki kartu nama itu akan memberikan dampak yang sangat positif bagi si pemilik kartu nama tersebut.

Siapa yang untung.

Setiap orang yang memiliki kartu nama akan mendapatkan manfaat yang luar biasa,tanpa melihat suku mana,agama apa,tinggal dimana,laki-laki atau perempuan,pengusaha atau tukang koran,dari parlemen sampai pengamen,pokoknya dari konglomerat sampai kolong melarat lah...hanya mungkin jenis,kuantitas dan kualitas manfaatnya yang berbeda-beda,meskipun berbeda-beda tetapi tetap satu tujuan yakni kartu nama memberi manfaat.

Manfaat yang akan muncul dari kepemilikan sebuah kartu nama,bisa jadi dalam waktu dekat atau spontanitas tetapi terkadang juga dalam jangka panjang,kartu nama bisa juga memberi manfaat untuk orang-orang yang ada disekitar pemilik maupun yang sangat jauh dari pemilik kartu nama tersebut.

Pada postingan mbah daur sebelumnya mbah daur menuliskan tentang bagaimana sebuah kartu nama akan memberikan manfaat-manfaat yang sangat ajaib karena banyaknya manfaat tersebut,( kejaiban dari sebuah kartu nama ),tetapi pada tulisan tersebut diatas mbah daur hanya menuliskan garis besarnya saja,padahal masih banyak sekali manfaat dan kegunaan sebuah kartu nama.

Manfaat lain memiliki kartu nama.

Tulisan berikut ini mungkin bisa jadi pelengkap dan penambah wacana serta wawasan rekan-rekan mbah daur semua tentang manfaat  lain dari sebuah kartu nama,tulisan ini mbah daur dapatkan dari media online bernama okezone.com,berikut cuplikanya :

  • Terlihat profesional
Kartu nama dapat memberikan kesan jika kita adalah seorang profesional dan berkompetensi.

  • Menggambarkan diri Anda
Jika Anda kesulitan membuat kesan pertama yang baik, kartu nama dapat membantu meninggalkan kesan abadi serta meninggalkan kesan yang mencerminkan bobot dan tujuan bisnis Anda. Apalagi sejumlah perusahaan yang memberikan kesempatan untuk merancang sendiri kartu nama tersebut, Anda dapat memiliki kontrol total bagaimana kartu nama tersebut menggambarkan Anda.

  • Membantu melebarkan jaringan
Jaringan dapat dibentuk bahkan melalui pembicaraan sederhana baik di halte bus, kedai kopi, maupun kendaraan umum. Kita tidak pernah tahu jika ternyata ke depan mereka adalah klien atau mitra bisnis potensial. Jadi selalu siapkan kartu nama Anda sehingga lewat perbincangan santai tersebut dapat tercipta jaringan yang semakin luas dan menguntungkan bagi bidang pekerjaan yang tengah Anda geluti.

Sumber : okezone.com


Kesimpulanya adalah kartu nama selalu akan memberikan manfaat yang luar biasa,dalam waktu dekat maupun jangka panjang,dari rekan sejawat maupun rekan yang perlu pesawat,jadi kenapa anda masih belum memiliki kartu nama....? mikir...!!!!

Manfaat Sebuah Kartu Nama.
Manfaat Sebuah Kartu Nama.
image by.Google

bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.