Selamat berpisah kawan primbon betawi. - Mbah Daur -->

Selamat berpisah kawan primbon betawi.

Friday, July 29, 2016

Selamat berpisah kawan primbon betawi.

Selamat berpisah kawan primbon betawi.

Rekan mbah daur semua,setiap pertemuan pasti ada perpisahan,setiap awal pasti akan ada akhir,itulah hukum tuhan,begitu juga dengan pertemuan saya dengan seorang teman saya yang bernama lengkap Alipiyanto,tepat pada saat tulisan ini saya buat beliau sudah mengundurkan diri dari perusahaan yang sama dengan saya.

Perasaan sedih dan merasa kehilangan sudah tentu saya rasakan dan juga rekan kerja yang lain,salah satu partisi dari kebahagiaan ketika kongkow dan bersenda gurau telah hilang dari unitnya,crew kerja yang bahu-membahu menyelesaikan pekerjaan telah berkurang,rekan kerja yang terkadang “songong” dan klotokan telah berpisah dari team kerja sehari-hari…

Tidak ada lagi yang sering saya guyoni dengan bahasa pendekar dari rawa belong ala si pitung,saya panggil nama dengan sebutan sulipi,alpay,sulipay dsb,semua itu bukan bentuk plesetan yang bertendensi melecehkan tapi semua itu gelar sayang dan keakraban yang tidak bisa diceritakan lewat tulisan apapun.

Primbon betawi.

Sebuah blog tulisan yang sempat diorbitkan oleh beliau adalah primbon betawi,blog yang bertajuk tentang seluk-beluk dan dinamika kehidupan orang betawi dari tempo dulu hingga sekarang,blog yang bercerita tentang kehidupan keseharian orang betawi pada khususnya,orang Jakarta pada umumnya dan kehidupan alipiyanto sendiri sebagai pelaku sejarah.

Meski sekarang sepertinya sudah sedikit tidak terawat lagi dan sedikit terbengkelai karena kesibukan pekerjaan offline yang memang menyita banyak waktu,pikiran dan tenaga,tapi saya yakin se yakin – yakinya bahwa suatu saat blog ini akan kembali terawat,tumbuh berkembang dan menyebarkan aroma ilmu serta informasi tentang betawi kesegala penjuru arah mata angin.

Selamat berpisah Alipiyanto.

Akhir kata saya hanya ingin mengucapkan terima kasih telah menjadi sahabat dan rekan kerja yang sangat luar biasa dalam keseharian saya di PT. Silicone Rubber Solutions selama hampir 1,5 tahun belakangan ini,terima kasih atas segala bentuk dukungan dan bantuanya baik secara moral,spirituil dan juga secara material ( kalo ada,hehehe ).

Alipiyanto

Selamat jalan kawan,selamat menempuh perjalanan hidup baru,selamat menempuh aktifitas dan kehidupan yang baru,sukses selalu dan cerita kesuksesanmu selalu saya tunggu dikemudian hari.

Selalu jaga silaturahim,keep contact kalo bahasa bule nya,semoga masih diberikan kesempatan untuk kita bertemu dan bersenda gurau lagi seperti sebelum kita berpisah,dan pada saat pertemuan tersebut kita sudah menjadi sama – sama sukses..amiiin


Ciao..
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.