Home » » Saya pernah wisata ke matahari.

Saya pernah wisata ke matahari.

Saya pernah wisata ke matahari.

Rekan mbah daur semua teknologi sudah semakin canggih dan luar biasa maju,saking majunya banyak orang yang dengan mudahnya bermain-main ke antariksa,nemplok di planet ini,planet itu menemukan planet baru,bahkan sampai ada yang menyediakan tour ke luar angkasa,dan yang paling keren akan ada wisata ke matahari.

Hmmm wisata ke matahari ini tentu menarik untuk di ulas,bayangkan saja matahari yang merupakan bintang di pusat Tata Surya. Bentuknya nyaris bulat dan terdiri dari plasma panas bercampur medan magnet.Diameternya sekitar 1.392.684 km,kira-kira 109 kali diameter Bumi, dan massanya (sekitar 2×1030 kilogram, 330.000 kali massa Bumi) mewakili kurang lebih 99,86 % massa total Tata Surya.

Lahan yang sangat besar bukan jika bisa dijadikan tempat wisata...? asal saja manusia kuat dengan paparan panas yang di pancarkan sinar matahari itu sendiri,asalkan manusia sudah memiliki teknologi yang bisa meredan panas tersebut,dan tentu masih ada beribu  asalkan-asalkan lainya.
Saya pernah wisata ke matahari.
Matahari

Wisata ke matahari.

Jika berwisata ke antariksa dalam hal ini matahari merupakan hal yang mustahil,maka wisata ke matahari yang ini sangat tidak mustahil,karna setiap orang bisa dengan mudah mendapatkannya,saya sendiri dengan keluarga saya pernah atau sering berwisata ke matahari.

Matahari yang menjadi tempat wisata saya dan keluarga ini tidak panas seperti yang saya sebutkan diatas,tapi adem suejuk dan kerenya lagi banyak bertebaran wanita-wanita semlohay yang pamer lekuk tubuhnya,menonjolkan bagian-bagian tubuhnya yang memang menonjol.

Saya pernah wisata ke matahari.
Saya pernah wisata ke matahari.
Kita lapar tinggal beli,mau minum juga banyak,pakaian,elektronik,gadget dan lain sebagainya tersedia komplit pokoknya,asalkan cakra kita penuh di dompet atau ATM kita,dijamin berwisata kematahari bisa jadi wisata yang menyenangkan.

Jadi ayo kita berwisata ke matahari,kunjungi matahari terdekat di kota anda,dari pada ingin berwisata ke matahari planet tidak kesampaian mendingan wisata ke matahari mall..hehe piss..

Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 8:43 PM

3 comments:

info lainya