Home » » Kenali seni memilih jam tangan untuk wanita.

Kenali seni memilih jam tangan untuk wanita.

Kenali seni memilih jam tangan untuk wanita.

Rekan mbah daur semua,menggunakan jam tangan ternyata bukan untuk para kaum adam saja lho,para kaum hawa alias kaum wanitapun sudah sejak lama mengenekan jam pada tanganya,terlepas dari tujuan mengenakan jam pada tanganya,tetapi memang seorang perempuan yang mengenakan jam tangan memiliki nilai tersendiri dimata orang lain.

Jika memang memakai jam tangan bagi wanita itu memiliki nilai tersendiri,tentu bukan asal jam tangan saja yang bisa wanita pakai,ada seni tersenidir dalam memilih jam tangan untuk wanita tersebut,beberapa tulisan berikut mungkin bisa membantu kaum wanita ketika akan memilih jam tangan.

Seni memilih jam tangan wanita.

Jam tangan merupakan salah satu aksesoris yang biasa digunakan untuk melengkapi penampilan dan juga sebagai petunjuk waktu. Namun di luar itu jam tangan kerap sekali menjadi kebutuhan pokok dalam menemani aktifitas sehari-hari dikarenakan banyanya fitur fungsional yang diselipkan pada jam tangan. Terdapat banyak sekali merk terkenal yang mengeluarkan jam tangan dengan keunggulan masing-masing baik dari segi model, desain, pilihan warna, dan tentunya fitur-fitur yang ditawarkan.

Metode yang digunakan untuk memilih jam tanganpun bermacam-macam baik karena kebutuhan akan fungsi-fungsi yang ada di jam tangan tersebut, model atau desain yang unik, ataupun karena warna yang sesuai dengan keinginan.

Namun bagi pengamat gaya, penggunaan jam tangan memiliki aturan tersendiri. Tidak dianjurkan untuk asal pakai tanpa mempertimbangkan bentuk tangan dan warna kulit. Kekeliruan dalam memilih jam tangan justru akan merusak penampilan. Dan, tentunya akan mengurangi rasa kepercayaan diri penggunanya.

Sebelum memutuskan menggunakan jam tangan, sebaiknya amati bentuk tangan dan warna kulit Anda terlebih dahulu. Lalu sesuaikan bentuk dan warna jam yang cocok berdasarkan bentuk tangan dan warna kulit Anda sendiri.
Kenali seni memilih jam tangan untuk wanita.
Kenali seni memilih jam tangan untuk wanita.

Tips memilih jam tangan untuk wanita.

  • Sesuaikan dengan Ukuran Pergelangan Tangan

Dalam memilih jam tangan, sesuaikan ukuran pergelangan tangan dengan jam yang Anda pilih. Diameter jam tangan yang besar terlihat kurang cocok dengan pergelangan tangan yang kecil, begitu juga sebaliknya. Jadi, kesesuaian jam tangan dengan ukuran pergelangan tangan Anda sangat penting.
  • Sesuaikan dengan Karakter

Pastikan jam tangan yang Anda pilih sesuai dengan karakter dasar Anda sehingga dapat memunculkan kecantikan alami Anda. Jam tangan tipe sporty cocok bagi Anda yang berjiwa aktif dan gemar melakukan aktivitas di luar ruangan. Pilihlah jam tangan dari bahan titanium yang antigores dengan desain yang agak lebar dan besar sehingga memudahkan Anda melihat waktu. Tipe stylish berbahan kulit dengan fitur unik, nyaman dan tahan air cocok bagi Anda yang memiliki selera fashion yang tinggi. Bagi Anda pegawai kantor, pilih jam tangan tipe workaholic untuk melihat fitur jadwal, timer dan juga alarm untuk acara-acara penting di kantor seperti meeting dan sebagainya.
  • Meminta Saran dari Teman

Saran dari teman merupakan hal yang penting saat Anda akan membeli jam tangan. Anda dapat menanyakan kepada teman Anda apakah Anda cocok menggunakan jam tangan tersebut. Hal ini tentu akan menjadi pertimbangan yang baik bagi Anda.


Demikian ajalah tentang pemilihan jam tangan untuk wanita.
Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 9:16 AM

2 comments:

  1. aku baca sampai selesai lho, bagi wanita jam tangan aksesoris wajib selain tas.. kalau saya pilih jam tangan yang sangat simple ga mencolok

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget jeng tika,dengan memilih jam yang simpel dan tidak mencolok,karena kalau sampek mencolok bisa2 kena mata rekan kantornya donk..hahaha

      Delete

info lainya