Home » » Fungsi tas bagi seorang pekerja.

Fungsi tas bagi seorang pekerja.

Fungsi tas bagi seorang pekerja.

Rekan mbah daur semua,kita sudah lama mengenal tas,dari kita anak-anak sampai saat ini tentu sudah banyak sekali mengenal jenis dan bentuk tas,ada tas jinjing,ada tas ransel,koper sampai tas – tas tradisonal berbahan kulit kayu,daun dsb.

Setiap orang tentu memiliki keperluan dengan jenis tas masing-masing,seusai dengan keadaan dan keperluan sehingga sangat tidak mungkin seorang anak kecil memerlukan ransel tentara misalnya,atau sebaliknya,seorang yang akan pergi keluar negeri menggunakan pesawat tentu membutuhkan koper bila dibanding dengan menggunakan tas ransel,dsb.

Jenis dan bentuk tas.

  • Tas Selempang
Tas berukuran sedang, tidak terlalu besar, biasanya dipakai dengan di selendangkan ke salah satu bahu. Fashion people biasa mempergunakan tas jenis ini untuk hangout atau bepergian dengan tidak membawa banyak barang. ( Contoh, Rayleigh Sling series, foto paling kiri)
  • Tas Backpack
Sesuai namanya tas yang dapat digendong di punggung. Jenis tas ini adalah tas yang paling banyak dipergunakan oleh usia produktif seperti bro-sist. Bentuk nya kotak atau oval, dengan resleting sebagai penutup. Seiring dengan perkembangan zaman. Tas model backpack biasanya disertai dengan laptop sleeve dan bahan dalam waterproof. (Contoh, Rayleigh Jill series, foto kedua kiri)
  • Tas Rucksack
Bisa dibilang ini cikal bakal tas gendong, bermula dibuat sebagai tas gendong para prajurit di Eropa sana. Desainnya memang terkesan kuno, tapi disitulah seninya. Tas tanpa resleting, dengan penutup di atas badan utama. Sangat cocok bagi bro-sist yang senang membawa barang banyak dan berat. Tas model vintage seperti ini sedang banyak digandrungi oleh anak muda jaman sekarang loh bro-sist. (Contoh, Rayleigh Reindeer series, foto kedua dari kanan)
  • Tas Messenger
Tas yang dibuat untuk para pengantar surat (messenger). Tas berbentuk landscape, dengan cara pakai diselempangkan. Tas tipe seperti ini sangat dianjurkan bagi bro-sist yang sering bolak-balik untuk mengambil barang atau gadget, karena cukup digeser ke depan lalu degeser lagi ke punggung. So simple.. (Contoh, Rayleigh Muntjac series, foto paling kanan)


Sekian terima kasih.

Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 12:38 PM

0 comments:

Post a Comment

info lainya