Si Cantik Tukang Tambal Ban dari Malang. - Mbah Daur -->

Si Cantik Tukang Tambal Ban dari Malang.

Thursday, December 25, 2014

Si Cantik Tukang Tambal Ban dari Malang.

Si Cantik Tukang Tambal Ban dari Malang.

Rekan Mbah Daur semua, masih ingatkan bahwa rezeki,jodoh,maut adalah kuasa TUHAN yang sudah terpatri dari masa sebelum kita lahir,ya rezeki itu sudah tergariskan tanpa kita meminta,mungkin kita tergariskan kaya dan berharta,atau mungkin malah sebaliknya,dibalik misteri tentang rejeki kita sebagai manusia diwajibkan untuk terus berusaha,karena TUHAN tidak akan pernah merubah nasib kita,jika bukan kita sendiri yang merubahnya.

Hidup untuk selalu terus berusaha secara maksimal dalam hal mencari rejeki ini pun tak mengenal jenis kelamin,laki-laki maupun perempuan sama saja memiliki keharusan untuk selalu berusahan,belum lama ini ada berita yang lumayan menggemparkan di dunia maya yakni tentang adanya tukang tambal ban di kota malang yang berprofesi sebagai tukang tambal ban.

Nanik montir cantik dari malang.

Dari informasi yang saya baca diberbagai berita bahwa perempuan cantik tresebut bernama nanik,yang tinggal di rumahnya dengan beralamat wilayah Sumber Manjing Wetan, Malang Selatan, Malang, keseharianya nanik bekerja dibengkelnya menambal ban motor,Selain menambal ban, gadis itu juga berjualan bensin eceran di depan rumahnya yang sederhana,nanik melakukan ini bertujuan untuk membantu keluarga mencari nafkah sungguh sangat mulia sekali.

Seorang gadis terlepas dia berparas cantik maupun biasa saja yang masih rela berkotor-kotor,capek dan lelah demi membantu meringankan pekerjaan orang tuanya dalam mencari nafkah,menurut saya bukan wanita biasa,tapi istimewa,karena coba kita tengok kehidupan remaja wanita saat ini,seusia nanik pasti sibuk hangout,jalan-jalan ke pusat perbelanjaan,ataupun jika dirumah hanya akan sibuk dengan HP,inilah yang saya maksudkan dengan istimewa.

Hikmah dari fenomena nanik montir cantik.

Menyimak berita ini jangan bertujuan melihat kecantikanya,tapi cobalah kita renungi bagaimana seorang nanik yang perempuan seusia SMK rela bekerja membantu orang tuanya dengan menjadi montir tambal ban,rela meniggalkan hingar bingarnya masa remaja,rela melepas serunya ber soc-med dari HP,apakah fenomena ini tidak menggetarkan hati kita...?


Semoga dirimu selalu diberi rejeki yang melimpah dari pintu manapun nanik...diberikan keteguhan hati dan kesabaran untuk terus membantu orang tuamu,masa depan yang lebih baik segera dalam genggamanmu amiin.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.