Juragan Cipir,Blog Sukses di Indonesia. - Mbah Daur -->

Juragan Cipir,Blog Sukses di Indonesia.

Tuesday, December 30, 2014

Juragan Cipir,Blog Sukses di Indonesia.

Juragan Cipir,Blog Sukses di Indonesia.

Siapa yang tak ingin sukses dalam dunia blog,siapa yang tak mau menjadi terkenal dan mendapatkan banyak rupiah dari aktifitas ngeblog,siapa yang tidak bangga jika artikel yang kita tulis dapat menjadi referensi bagi orang lain,siapa yang tidak bersyukur jika blognya jadi primadona blogger lain,saya sendiri pun memiliki cita-cita demikan itu,dan tahukah anda blog yang menjadi panutan banyak blogger lain..?

Para blogger banyak mengenal dia,menjadikan dia referensi dan bacaan rutin serta jadwal safari blogwalking yang kudu dan mesti setiap harinya,karena informasi yang disajikan benar-benar bermnafaat dan berkualitas,dia adalah blog dengan nama juragan cipir.
mbah daur
juragan cipir.

Mengapa bernama juragan cipir.

Dari namanya tentu sedikit membingungkan kenapa bernama juragan cipir,tapi jika kita pelajari lebih lanjut dan membaca tentang juragan cipir terebut maka kita akan mendapatkan jawabanya,berikut kutipan dari tulisan mbak indri selaku pemilik blog tersebut pada kolom about :

Kenapa blog ini saya namakan Juragan Cipir? Karena saya adalah orang yang alergi banget dengan sayur cipir. Dikampung saya dipanggil juragan cipir.

Sayur cipir atau sering disebut kecipir, adalah makanan yang paling saya benci sejak kecil, karena bentuknya seperti ekor buaya. Akhirnya untuk melawan alergi cipir maka sekalian aja aku gunakan sebagai judul blog juragan cipir, biar sekalian akrab dengan cipir.

Blog yang berisi tulisan-tulisan tentang perjalan seorang blogger perempuan dalam mengarungi samudera maya,sebagai seorang ibu rumah tangga,yang sekaligus sebagai publisher google adsense,tips dan trik dunia adsense yang pada akhirnya sekaligus sebagai mentor bagi kita untuk mendapatkan earning yang melimpah dari adsense tersebut.

Blog sukses di indonesia.

Banyak sekali website,blog dari lokal yang sudah malang-melintang didalam dunia publisher adsense,salahsatu yang saya kenal adalah blog ini,yang membuat saya tambah kagum dengan blog ini adalah si pemilik blognya yang perempuan ( tanpa bermaksud membedakan gender ),karena kebanyakan wanita zaman sekarang lebih memilih nonton sinetron atawa telenovela daripada harus berjibaku dengan keyboard komputer atau laptop dengan koneksi internet dan berpikir keras menciptakan artikel buat orang lain.

Mbak indri selaku admin blog juragan cipir inilah sosok wanita yang saya jadikan cerminan ketika saya mencoba mengajarkan istri saya tentang blog,artikel,bahkan adsense,kini istri saya sudah mulai membuat artikel sendiri,menelurkan blog sendiri,dengan bahasa yang masih kaku tapi saya bangga kok,minimal dapat membuat istri saya jadi lebih cerdas memanfaatkan watunya.


Terima kasih mbak indri,terima kasih juragan cipir.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.