Nokia 3100 ku Hidup Kembali. - Mbah Daur -->

Nokia 3100 ku Hidup Kembali.

Friday, October 17, 2014

Nokia 3100 ku Hidup Kembali.

Nokia 3100 ku Hidup Kembali.

Sekarang ini alat telekomunikasi selular semakin maju,seperti halnya handphone atau disingkat HP,hampir semua informasi bisa kita akses dari HP tanpa perlu mengaktifkan komputer atau laptop,dulu HP hanya berfungsi untuk komunikasi telpon dan SMS saja,belum ada BBM,belum ada fasilitas kirim terima foto apalagi video,BBM,Browsing internet,kirim email palagi seperti HP jadul mbah daur yakni Nokia type 3100.

HP N-3100 milik mbah daur tersebut memang sudah lama tidur dalam peraduan alias tidak dipergunakan lagi,tetapi beberapa hari yang lalu pasca hilangnya HP blackberry mbah daur,kembali membangunkan N-3100 tersebut dari tidur panjangnya,hanya sayang baru sehari dipakai HP tersebut harus masuk rumah sakit bahkan perlu rawat inap karena tidak bisa menerima suara pada panggilan masuk.
Mbah daur
Nokia 3100 ku Hidup Kembali.

Speaker rusak pada N-3100.

Setelah diberangkatkan ke counter terdekat,maka terdeteksi bahwa HP tersebut mengidap penyakit rusak parah pada bagian speaker penerimaanya,sehingga tidak bisa menampilkan suara dari lawan bicara ketika telpon,untuk SMS sich ok tiada masalah.

Proses diagnosa selesai,tinggal nunggu masa perbaikan janjinya 2 hari lagi boleh dibawa pulang jika kondisi pasien sudah mulai membaik ( hahaha ).

Handphone Nokia N-3100 telah kembali.

Berhubung kesibukan mbah daur yang maha dahsyat minggu kemarin,sampai-sampai lupa untuk mengajak pulan N-3100 tersebut,baru pada hari ini mbah daur sempatkan untuk menjenguknya,apakah sudah membaik kondisinya sekaligus mbah daur ingin meminta penggantian casing nya yang sudah compang-camping,biar terlihat muda kembali..

Kini HP nokia N-3100 yang sudah klasik itu telah kembali dikantong mbah daur dan siap beraksi kembali,dalam dunia telekomunikasi yang akan mbah daur jalani hari-hari kedepan...semoga langgeng dan gak rusak-rusak apalgi jangan hilang lagi...amiiin
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.