Adu Selera Pedas di Warung Super Sambal. - Mbah Daur -->

Adu Selera Pedas di Warung Super Sambal.

Wednesday, October 8, 2014

Adu Selera Pedas di Warung Super Sambal.



Adu Selera Pedas di Warung Super Sambal.

Cerita ini bermula saat mbah daur dan anak istri tercinta sedang jalan-jalan sore mengelilingi kawasan pertokoan di citra raya cikupa,memang sudah menjadi rutinitas bagi keluarga kami jika hari minggu atau hari-hari libur nasional lainya mbah daur sekeluarga akan berwisata kuliner disekitar citra raya.

Ada hal yang menarik dimata mbah daur setelah membaca sebuah tulisan disalahsatu ruko yang pada saat sore itu sangat ramai sekali bahkan bias dikatakan berjubel,sangat kontras dengan ruko-ruko sebelahnya,saking penasaranya mbah daur mengajak istri saya untuk merapat ke TKP melihat apa gerangan yang terjadi.


Setelah dekat mbah daur  membaca tulisan yang sangat jelas terpampang disana dengan nama “ super sambal “,penasaran juga nich apa yang istimewa dari warung makan tersebut,sehingga banyak sekali pengunjung yang ingin berkuliner ria disitu,sekaligus memuaskan hobby mbah daur dan istri yang memang doyan sekali masakan pedas.

Mbah Daur
Adu Selera Pedas di Warung Super Sambal.   

Berselera Pedas Super sambal tempatnya.

Setelah melalui perjuangan yang tidak sebentar dalam kubangan antrian akhirnya mbah daur dan istri pun mendapat jatah meja,setelah duduk datanglah karyawan waroeng SS tersebut memberikan lembaran kertas berisi daftar menu dan kertas isian daftar pesanan,sejenak mbah daur membacanya dan ternyata memang full sambal,dari sambal terasi ala kampung halaman sampai sambal ala perkotaan,bahkan mungkin segala jenis sambal dari sabang sampai merauke pun ada tersedia ( hahaha berlebihan sekali ).

Akhirnya kami sudah memilih menu yang sekiranya dapat membuat mata ini menangis dan bibir ini jontor karena pedas yang sebentar lagi akan kami rasakan,sambal mangga,sambal terasi segar,sambal orek,sayur asam,udang dan ikan asin menjadi pilhan kami untuk memacu hasrat pedas kami.

Super sambal memang warung pedas.

Pesanan datang dan kami bersantap ria,suap demi suap dari sambal satu kesambal yang lain dst sampai setelah setengah jam semua pesanan ludes,dan apa yang terjadi,,pedaaaas…..sangat pedas…mata menitikan air mata bukan lantaran sedih,muka memerah bukan karena marah atau malu,bibir seperti bengkak bukan disebabkan dipukul orang,tetapi disebabkan amukan sambal-sambal yang barusan kami sekularga santap.

Bagi anda yang ingin mengadu nyali untuk makan serba pedas,waroeng super sambal bias menjadi salahsatu destinasi pilihan anda selanjutnya,silahkan berpedas-pedas ria….
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.