Home » » Salam Olahraga Bung Ricky Jo.

Salam Olahraga Bung Ricky Jo.


Salam Olahraga Bung Ricky Jo.
Image : Google

Insan music,insan sepakbola,seluruh jajaran artis,bangsa ini kembali berduka,setelah pada tanggal 23 maret 2013 kehilangan salah satu sosok putra terbaiknya yang sudah memberi citra tersendiri dalam dunia music terlebih dalam dunia olahraga.

Ya sosok yang kini telah kembali ke pangkuan TUHAN itu adalah ricky johanes,sosok yang penuh semangat dalam setiap tampilanya ketika menjadi pembawa acara / presenter olah raga yang terkenal dengan slogan khas nya “ salam olah raga” yang di ikuti gaya hormat dengan dua jari di setiap memulai dan mengakhiri acara sebagai tanda salam.

Ada lagi salam khas bung ricky jo ketika memulai dan mengahiri setiap acara yang di bakan yakni selain berjabat tangan khas gaul juga gaya toss tinju sangat membekas di hati para insan olah raga tanah air,terlebih saya yang sangat mengagumi dan sering terbawa semangat ketika almarhum yang menjadi pembawa acara.


Sedikit mengenang saat saat terakhir bung “ salam olah raga “ berikut kisahnya yang saya dapatkan dari berbagai sumber :

''Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,'' ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.
Salah seorang sahabat, Hani, tak menyangka kalau Ricky Jo akhirnya tutup usia pada Jumat (22/3) sore. Padahal sebelum wafat, presenter olahraga dengan slogan "Salam Olahraga" itu masih berencana untuk meeting dengan salah satu kenalan.

"Tadi siang itu saya lihat kondisinya Ricky itu baik-baik saja. Tapi enggak tahu kenapa, tiba-tiba saja dia telepon saya, dia mengeluh bilang ke saya kalau dadanya sudah mulai terasa sakit untuk bernafas," kata Hani di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan. "Siang itu sekitar jam setengah satu dia ada rencana pergi untuk meeting sama orang. Selepas meeting karena saya lihat dia sudah mengeluh sakit sekali pada dadanya, makanya langsung saya bawa dia ke rumah sakit dekat tempat dia meeting."

Hani mengungkap kalau kondisi Wakil Ketua Badan Futsal Nasional ini sudah tak tertolong ketika dibawa ke UGD. "Waktu kejadiannya cepat sekali. Sebelum sempat ditangani dokter dia sudah bilang, 'Ya Tuhan Yesus'. Begitu ditangani dokter pakai alat pacu jantung hingga dua kali dia udah meninggal," tuturnya.

Saat ini ayah dua anak itu disemayamkan di rumah duka Perumahan Pondok Kelapa Indah Permai II, Jakarta Timur. Ucapan bela sungkawa datang dari para artis dan kerabat yang berduka atas meninggalnya Ricky, "Kami segenap keluarga besar BIGREDS IOLSC mengucapkan dukacita terdalam atas meninggalnya Ricky @rick_jo Johannes. Selamat jalan, sahabat," tulis akun Twitter resmi fans Liverpool Indonesia, @BIGREDS_IOLSC.

Kini semua telah berakhir,semua telah tiada,semua tentang ricky jo dengan salam olah raga khasnya tinggal kenangan,memorinya selalu tersimpan di hati para insan olahraga,do’a kami selalu yang terbaik buat dirimu ricky Jo…rest in peace and salam olah raga.
Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 9:06 PM

0 comments:

Post a Comment

info lainya