Lari Pagi Lagi...!!!! - Mbah Daur -->

Lari Pagi Lagi...!!!!

Sunday, September 30, 2012

Lari Pagi Lagi...!!!!

Lari Pagi Lagi…!!!

Pagi ini mbah daur terbangun lebih awal dari biasanya,dengan lekas mbah daur cuci muka,gosok gigi,wudhu,kenakan sepatu jogging daaaaan segera berlari lari kecil menyusuri jalan jalan perumahan dimana mbah daur tinggal.

Setelah kurang lebih 30 menit mbah daur berlari lari kecil menyusuri jalan jalan perumahan,kaki dan otot di betis kaki ini sudah terasa letih seiring dengan peluh keringat yang mulai menyembul dan menetes di sekujur tubuh ini,sekedar mengambil rehat dan melakukan peregangan otot sederhana mbah daur menepi di pinggir danau yang udaranya sangat sueeejuuuk terasa menerobos sampai kerongga paru paru yang terdalam,nikmat dan nikmat tuhan yang luar biasa.

Demikianlah sekelumit kegiatan mbah daur pagi ini,lari pagi ya lari pagi atau yang tenar disebut marathon ini sudah lama sekali mbah daur tidak jalani,ini dikarenakan setiap hari minggu mbah daur masih mesti lembur,hmmmm sebuah konsekwensi logis dari seorang buruh.

bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.