PERSEPAM Madura United Promosi ISL - Mbah Daur -->

PERSEPAM Madura United Promosi ISL

Sunday, July 8, 2012

PERSEPAM Madura United Promosi ISL

PERSEPAM Madura United Menyongsong Indonesia Super League.
http://mbahdaur.blogspot.com/
PERSEPAM Madura United Menyongsong Indonesia Super League.

PERSEPAM Madura United promosi ke ISL sebuah pencapaian yang luar biasa dari seluruh insan persepakbolaan pulau Madura,mbah daur sebagai putra Madura merasa bangga dan sangat antusias menyambut kehadiran persepam Madura united tampil di pentas tertinggi persepak bolaan Indonesia dalam kancah Indonesia Super League.

Tiket yang didapat persepam Madura united untuk bermain di kancah ISL tahun depan adalah ketika pada pertandingan minggu tanggal 08 Juli 2012 persepam berhasil mengalahkan PSIM Yogyakarta di stadion Manahan solo,berikut berita dan ulasanya yang mbah daur baca dari berbagai sumber :

Langkah PSIM menuju Indonesia Super League (ISL) semakin berat. Hal ini menyusul kekalahan Laskar Mataram atas Persepam Madura United dengan skor 0-1 saat laga perebutan juara III Divisi Utama Liga Indonesia di Stadion Manahan Solo Minggu (8/7/2012). 


Kedua tim sebenarnya bermain cukup imbang. Hanya saja, di mnit-menit awal, Sapeh Kerah (julukan Persepam Madura United) lebih banyak menekan dan membahayakan gawang PSIM yang dikawal oleh Agung Prasetyo. Sesekali, serangan balik dilakukan oleh PSIM melalui gelandang-gelandang mereka seperti M.Irfan, Lorenzo Rimkus, dan Nova Zaenal. Sedangkan striker Johan Arga yang menggantikan peran striker asal Belanda Emile Linkers lantaran hukuman akumulasi kartu, lebih banyak dimatikan oleh bek Persepam secara bergantian baik Khokok Roniarto maupun Barkah Cruistian. 

Di babak kedua, stamina pemain Persepam semakin drop sehingga pemain PSIM mulai menguasai pertandingan. Terlebih dengan masuknya Seto Nurdiyantoro menggantikan Lakman Salan. 

Sayangnya, tidak maksimalnya striker yang dimiliki oleh PSIM ditambah dengan ditarik keluarnya Lorenzo Rimkus di awal babak kedua membuat serangan PSIM menjadi tidak bertaji. 

Sebaliknya, pergantian pemain yang dilakukan oleh Persepam sangat tepat. Buktinya, Ansorudin yang masuk menggantikan Rudi Hermawan berhasil menggetarkan jala gawang Agung Prasetya di menit 47 melalui shooting dari dalam kotak penalti yang mengarah ke pojok kanan gawang PSIM.

Dengan hasil ini Persepam Madura United meduduki peringkat 3 Divisi Utama LI 2011-2012 dan sekaligus mendapat tiket promosi langsung ke ISL, sedangkan PSIM Yogyakarta menduduki peringkat 4 dan berkesempatan naik ke ISL dengan melalui babak playoff melawan peringkat 15 ISL yang saat ini dipegang Persiram Raja Ampat.

Partai final Divisi Utama LI 2011-2012 baru akan dilaksanakan sesaaat lagi pada Minggu (8/7-2012) jam 19.00 WIB mempertemukan Barito Putra dengan Persita Tangerang di Stadion Manahan Solo yang rencananya disiarkan langsung ANTV.

Kini pesan mbah daur kepada rekan rekan mbah daur dan seluruh insan persepakbolaan yang ada di Madura,baik yang terlibat langsung sebagai official dan pemain maupun para pendukung / supporter untuk tersadar bukan ini titik akhir,tapi ini hanya permulaan,tahun depan di liga ISL semua lebih berat dan menantang,persiapkan diri dengan matang,hadirkan piala dan juara ISL ke tanah Madura…

Selamat dan Sukses atas Promosi Tim PERSEPAM Madura United ke kancah Inodesia Super League…
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.