Membangun kerajaan bisnis dengan blog. - Mbah Daur -->

Membangun kerajaan bisnis dengan blog.

Friday, July 13, 2012

Membangun kerajaan bisnis dengan blog.

Membangun kerajaan bisnis dengan blog.
http://mbahdaur.blogspot.com/
Membangun kerajaan bisnis dengan blog.

Membangun sebuah bisnis memang kedengaranya mengasyikan dan siapa pun tentu menginginkan untuk bisa mempunyai kerajaan bisnis,hanya saja kebanyakan masyarakat kita tidak terkecuali mbah daur sendiri mengalami banyak kendala untuk mewujudkan sebuah bisnis ,maklumlah dunia perbisnisan saat ini tidak bisa hanya mengandalkan tenaga belaka tetapi musti memiliki modal yang tidak sedikit dan pemahaman tentang bisnis yang mumpuni,tetapi sekarang kita bisa mencobanya membangun bisnis lewat internet khususnya lewat blog seperti judul tulisan ini tentang membangun kerajaan bisnis dengan blog.

Membangun kerajaan bisnis lewat blog pun bukan perkara yang mudah seperti layaknya membalikan telapak tangan,membangun sebuah bisnis lewat blog perlu pemahaman yang luar biasa tentang bisnis itu sendiri dan pemahaman yang dalam tentang blog ,dan yang tak kalah penting ketika ingin membangun kerajaan bisnis lewat blog adalah ketekunan dan kesabaran yang berlapis sangat diperlukan.


Banyak sekali ragam dan metode membangun kerajaan bisnis menggunakan jasa internet dalam hal ini blog,bisnis ini bukan hanya bisnis milik pribadi si pemilik blog tetapi juga bisnis orang lain dan si pemilik blog hanya sebagai broker atawa agen yang dalam bahasa sehari hari sering disebut calo,tapi ini sah sah saja dalam dunia bisnis menggunakan jasa internet.

Membangun kerajaan bisnis memanfaatkan blog terbagi beberapa kategori berdasarak yang mbah daur perhatikan dan pahami adalah sbb :

  • penyedia jasa( jasa iklan,jasa pembuatan web,dsb ).
  • Promosi.
  • Jual beli.

Dari ketiga kategori diatas adalah yang paling sering mbah daur temui pada saat berkunjung ke blog  rekan rekan mbah daur,pasti ada terselip bisnis yang berciri salah satu kategori diatas,misalnya iklan baik iklan secara pribadi maupun iklan yang berasal dari pihak penyedia periklanan dalam dunia internet,seperti yang teah banyak rekan rekan mbah daur ketahui.

Ada juga sebuah bog yang berisikan promosi,tentang suatu produk tertentu,yang istilahnya review dari sebuah produk,promosi tentang kegiatan kegiatan tertentu misalnya bengkel,tempat kursus,tempat olah raga dsb,ada blog yang memang mempromosikan sesuatu yang memang milik sendiri atau milik orang lain.

Blog yang dengan ciri jual beli ini memang cenderung mengkhususkan blog itu sendiri hanya untuk kepentingan jual dan beli barang,dan lagi lagi blog ini tidak saja menjual belikan produk pribadi tetapi juga memperjual belikan produk produk titipan dari orang lain.

Blog yang paling banyak mbah daur temui adalah blog yang mengkombinasikan antara unsur penyedia jasa,promosi dan jual beli sekaligus dalam satu blog,menurut mbah daur ini lebih menguntungkan tetapi secara jangka panjang kurang maksimal,lebih baik memilih salah satu metode di atas dan membangun bisnis sendiri secara perlahan tapi pasti.

Kesimpulanya adalah memanfaatkan blog bukan hanya sekedar hobi dan ikut ikutan trend adalah sebuah hal yang mesti mulai kita pertimbangkan dari sekarang,agar cita cita memiliki kerajaan bisnis di dunia internet ini dapat tergapai dan tentunya income yang tidak terduga akan segera kita rasakan.

Bagaimana rekan rekan mbah daur semua tertarik memulai membangun kerajaan bisnis lewat blog menguntungkan bukan..?

bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.