Makna Dibalik Libur Kecil Kaum Kusam. - Mbah Daur -->

Makna Dibalik Libur Kecil Kaum Kusam.

Saturday, June 16, 2012

Makna Dibalik Libur Kecil Kaum Kusam.

Libur Kecil Kaum Kusam.

Libur kecil kaum kusam sebuah judul lagu dari musisi multi talenta kebanggaan mbah daur yang memiliki ratusan ribu fans fanatic yang tergabung dalam sebuah organisasi yang berlabel orang Indonesia ( OI ),ya dialah Iwan Fals pencipta lagu Libur kecil kaum kusam.

Sebenarnya apa makna yang bisa kita ambil dari sebuah judul libur kecil kaum kusam,mengapa pemilihan judul libur kecil kaum kusam atau lebih tepatnya apa maksud dan tujuan pengambilan judul libur kecil kaum kusam itulah beberapa pertanyaan dan statement sebagian orang Indonesia menyikapi judul lagu libur kecil kaum kusam tersebut.


Libur kecil kaum kusam adalah sebuah kenyataan yang terjadi pada kebanyakan manusia terutama bagi para pekerja,karyawan,buruh yang gajinya pas pasan sementara hiburan,liburan rekreasi adalah sebuah kebutuhan hidup juga yang mesti dipenuhi meskipun harus mengahibskan dana yang tidak sedikit,meskipun mesti ngutang lagi esok hari setelah berlibur.

Sebuah harapan yang tidak muluk muluk dan tidak mengada ada bagi para kaum buruh,kaum kecil yang identik disebut kaum kusam adalah mereka juga manusia yang membutuhkan hiburan,refreshing bersama orang orang yang mereka cintai termasuk istri anak dan keluarganya.

Dengan terangkatnya judul lagu yang libur kecil kaum kusam ini tentunya mbah daur pribadi mengajak diri mbah daur pribadi dan rekan rekan mbah daur untuk mengambil pelajaran dan perenungan dari sebuah kenyataan yang terjadi dimasyarakat bangsa ini,bahwa bukan untuk orang kaya dan berduit saja libur dan refreashing itu diperlukan tapi kaum buruh,kaum dekil,kaum kusam pun membutuhkan liburan dan refreashing.

Semoga cerita derita kum kusam yang ingin berlibur dapat menjadikan para pemimpin bangsa ini sadar untuk membentuk peraturan dan perundangan yang memungkinkan para kaum kusam mendapatkan liburan,hiburan dan refreshing.amiiin

Ingin tahu lirik lagu libur kecil kaum kusam ciptaan iwan fals,kunjungi mbah daur di Libur Kecil Kaum kusam.

Tags : libur kecil kaum kusam,makna dibalik judul libur kecil kaum kusam,pesan dan kesan dibalik judul libur kecil kaum kusam,lirik lagu libur kecil kaum kusam.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.