Create Your Blog. - Mbah Daur -->

Create Your Blog.

Sunday, June 17, 2012

Create Your Blog.


Create Your Blog.
http://mbahdaur.blogspot.com/
Create Your Blog.

Create your blog merupakan sebuah kata ajakan dan juga perintah bagi para pengguna internet untuk mengeja wantahkan sebuah tulisan,gambar maupun video dimana dari tulisan,gambar dan video tersebut bertujuan untuk memberikan informasi bagi para pengguna internet lain sehingga orang lain dapat mengambil manfaat dari apa yang kita tulis tersebut.

Create your blog juga merupakan bentuk kerja sama simbiosis mutualisme bagi para pengguna internet dan penyedia layanan internet untuk saling mengisi I dan berbagi informasi,penyedia layanan misalnya google,yahoo dsb membutuhkan penulis untuk menambah rambahan dan kekayaan pencarian tentang apa yang pernah dan sedang terjadi dikalangan masyarakat,sedangkan bagi para pemilik blog mereka memerlukan adanya wadah tampungan dari apa yang ditulis dan menjadi penyambung informasi bagi masyarakat luas.


Dengan adanaya hubungan yang saling mengisi,saling membantu tersebut dengan ini mbah daur mengajak rekan rekan mbah daur semua untuk bersegera mendaftrakan diri membuat suatu akun blog,baik yang gratisan/free yang telah disediakan para penyedia misalnya www.blogspot.com maupun wordpress atau rekan rekan mbah daur juga bisa memanfaatkan penyedia web / hosting berbayar lainya.

Banyak sekali manfaat dan kegunaan membuat blog eperti yang mbah daur alami,seperti dibawah ini :
  • Kepuasan luar biasa ketika tulisan kita dibaca dan dipraktekan oleh orang lain.
  • Menjadika kita lebih kreatif.
  • Menjadikan kita lebih peka dengan perkembangan zaman dengan segala informasinya.
  • Menghasilkan uang  tidak sedikit.

Demikian beberapa manfaat kecil dari membuat blog yang mbah daur rasakan dan alami,sekali lagi mbah daur mengajak rekan rekan mbah daur untuk bersegera membuat blog. Creating your free blog.

Tags : creating your free blog,create your blog,manfaat membuat blog,mengapa mesti membuat blog,maro membuat blog,ayo membuat blog.

bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.