Cara menggemukan Badan Secara Alami. - Mbah Daur -->

Cara menggemukan Badan Secara Alami.

Monday, June 11, 2012

Cara menggemukan Badan Secara Alami.


Cara menggemukan Badan Secara Alami.

Berat badan anda tidak ideal..?
Anda ingin gemuk atau bertambah berat badanya..?
Inilah beberapa cara menggemukan badan secara alami alias aman asalkan sesuai dosis dan tidak berlebihan,hmmm seperti iklan saja pengantar tulisan kali ini tentang bagaimana cara menggemukan badan secara alami versi mbah daur.

Memang bentuk tubuh yang tidak proposional sering mengganggu kebanyakan masyarakat Indonesia,tidak mengenal umur dan gender,mulai dari yang kecil sampai yang tua,cewek dan juga cowok bahkan bencong sekalipun sangat mengidam idamkan bentuk tubuh yang proposional alias bentuk tubuh yang ideal.

Tentu berbagai cara pernah orang lakukan ketika menyadari bentuk tubuhnya kurang ideal,misalnya terlalu gemuk dengan diet mati2an,atau terlalu kurus akhirnya makan juga secara berlebihan,apa iya ini cara yang benar untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal,terutama bagi anda yang merasa kurang ideal karena terlalu kurus berikut mbah daur akan persembahkan beberapa cara menggemukan badan atau cara menambah berat badan secara alami nan aman :


  • Minum susu
    Susu selain sehat juga dapat menggemukkan badan anda, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari.
  • Makan dengan teratur
    Setiap hari makanlah dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu.
  • Olahraga
    Dengan olahraga tubuh akan menjadi sehat, sehingga fungsi tubuh pun akan baik. Usahakan setidaknya dalam satu minggu minimal olah raga sekali. Dengan bentuk olah raga yang dapat membuat anda setidaknya berkeringat.
  • Jenis makanan
    Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.
  • Kurangi merokok dan begadang.
    Apabila kamu merokok, maka kurangi hal tersebut, dan apabila kamu sering begadang maka hilangkan kebiasaan itu.
  • Periksa kesehatan anda
    Jika anda pernah gemuk dan kemudian kurus coba cek kesehatan anda. Jika bukan karena penyakit maka setidaknya dengan tips cara cepat menggemukkan badan ini anda sudah ada perubahan dalam waktu satu bulan.

Nah silahkan dicoba dan dipraktekan secara continue dan konsisten insya allah berat badan anda cepat berangsur bertambah dan gemuk serta berat badan anda jadi ideal.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.