<blink > " Sudah Ditulis Tangan "</blink> - Mbah Daur -->

" Sudah Ditulis Tangan "

Monday, April 23, 2012

" Sudah Ditulis Tangan "

Sudah Ditulis Pakai Tangan.

Cerita ini Mbah Daur angkat dari sebuah kisah yang berasal dari mulut kemulut alias gak jelas sumber beritanya sehingga tidak bisa dipertanggung jawabkan secara moral dan juga secara hukum pidan serta hukum perdata,cerita sudah ditulis pake tangan ini mbah daur angkat hanya untuk keperluan refreshing segala dan berharap rekan mbah daur semua terhibur.

Awal kisah sudah ditulis dengan tangan....

Ada sekeluarga yang mempunyai seorang anak laki laki berumur 8 tahunan,sebut saja anton,kehidupan sehari hari mereka terlihat adem ayem,begitu juga dalam kehidupan percintaan antara ayah anton dan ibunya,untuk menutupi kecurigaan anton anaknya mereka ( bapak + ibu ) menggunakan bahasa sandi untuk menyebut hubungan suami istri dengan istilah "ngetik".

Suatu malam sang arjuna ( bapaknya Anton ) berkehendak melakukan hubungan suami istri yang berikutnya kita sebut ngetik,kebetulan sang istri sedang melakukan aktifitas didapur memasak," anton ..?sapa bapaknya.." ya pak..panggil ibumu bilangin bapak mau ngetik.. ya pak tukas si anton.
"buk kata bapak,bapak mau ngetik jelas anton kepada ibunya didapur,ya ntar sebentar lagi ibu selesai,bilang ke bapak ya ton..

Ditunggu tunggu tak jua muncul si ibu sampai berulang kali bapak menyuruh anton karena bapak mau "ngetik" tapi jawaban belum selesai selalu didapt dari sang ibu..

Selang 45 menit sang ibu muncul dengan wajah berseri dan terlihat rapi karena sudah selesai masak dan selesai mandi,," ayoo pak kalo mau ngetik"  tukas ibu seraya menghampiri sang bapak yang sedang nonton tv...Akh telat kamu bu udah ditulis pake tangan..sambil cuek dan perasaan dongkol..
si ibu mesem sambil ngeloyor pergi dan berguman..hmmmm ilang dah jatah ngetiknya...

Dah segitu doank cerita dari mbah daur tentang sudah ditulis dengan tangan silahkan rekan mbah daur
cerna sendiri dan bayangkan serta ceri makna dari arti kata sudah ditulis pake tangan..hmmm
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.