Perjuangan dimasa Senja. - Mbah Daur -->

Perjuangan dimasa Senja.

Wednesday, April 18, 2012

Perjuangan dimasa Senja.

Perjuangan dimasa Senja.
http://mbahdaur.blogspot.com/
Perjuangan Dimasa Senja

Gambar ini mbah daur dapatkan dari foto postingan disalah satu rekan mbah daur,mengiris hati sekali melihatnya yach...mbah daur jadi teringat dengan ibu mbah daur tercinta yang telah meninggalkan mbah daur menghadap ilahi robbi dengan amal baik dan syurga allah yang telah menantinya.

Perjuangan ibu mbah daur semasa hidupnya memang sangat luar biasa dan tidak dapat terlukiskan oleh apapun kiasan yang ada di dunia ini,mungkin kalaupun ranting satu pohon dijadikan pena dan air satu sumur dijadikan tinta belum lah cukup untuk mengulas dan menuliskan luar biasanya perjuangan ibu mbah daur almarhumah.


Satu foto ini memang sengaja mbah daur angkat kisahnya agar kita semua mengerti dan merasakan bagaimana pahit getirnya perjuangan seorang ibu demi menghidupi diri sendiri dan juga demi kita anak2nya,alangkah jahat apabila kita tidak bisa membahagiakan atau malah membikin orang tua kita sengsara na'udzubillah.

Semoga kisah ini menjadi suritauladan bagi kita anak anak penerus cita cita dari ibu kita semoga kita menjadi anak yang soleh solehah yang menjadikan pahal dari orang tua kita tidak terputus hingga hari kiamat kelak..
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.