Pemain bola “ gugur” di medan laga. - Mbah Daur -->

Pemain bola “ gugur” di medan laga.

Sunday, April 15, 2012

Pemain bola “ gugur” di medan laga.

Pemain bola “ gugur” di medan laga.
http://mbahdaur.blogspot.com/
Evakuasi Morosini dari lapangan

Pekan ini dunia olahraga khususnya sepak bola kembali tertegun meratap sedih dengan kepergian pelaku sepak bolanya ketika sedang mengemban tugas dilapangan hijau,dia adalah salah satu pemain liga italia yang bermain untuk Livorno dikancah serie B.

Berita ini mbah daur dengar dari berbagai media,media cetak maupun televise menayangkan sang pemain jatuh dan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya demi membela panji kebesaran klubnya dia adalah piermario morosini.


Morosini menghembuskan napas terakhir saat membela Livorno menghadapi Pescara di pertandingan lanjutan Seri B Liga Italia di kandang Pescara, Stadion Adriatico, Sabtu (14/4/2012).

Kematian Morosini menambah daftar panjang pesepak bola yang mengalami nasib tragis di lapangan hijau. Baru-baru ini, pemain Bolton Wanderers Fabrice Muamba juga kolaps di tengah laga akibat serangan jantung. Beruntung, nyawa Muamba berhasil diselamatkan.

Mbah Daur sangat sedih mendengar dan menyaksikan berita ini,mbah daur berharap kejadian ini adaah yang terakhir dalam dunia sepak bola,memang kematian seseorang sudah ada  jalanya,gak perlu mesti dimana,kapan dan siapa,ketika ajal sudah menjemput semuanya gak akan ada yang bisa menghalangi dan tiada yang sanggup menundanya.

Hanya kata terakhir yang keluar dari nurani mbah daur,” rest in peace for you morosini” mbah daur dan seluruh insan sepak bola munajat untuk tempat terindah untukmu di akhirat.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.