Mesam -Mesem - Mbah Daur -->

Mesam -Mesem

Sunday, April 8, 2012

Mesam -Mesem

Mesam - Mesem.
Mesam - Mesem dalam bahasa jawa berarti senyum senyum,yang menandakan seseorang itu suka,gemar dan riang dalam menyikapi sesuatu yang sedang terjadi,mesam - mesem ini meliputi visual maupun perasaan.

Mengapa kok Mbah Daur menggunakan istilah mesam - mesem dalam salah satu menu blog mbah daur ini...? jawabanya sederhana,disini mbah daur ingin mengajak rekan rekan blogger atawa pembaca blog mbah daur ini sejenak melupakan kepenatan,strezz yang diakibatkan karena rutinitas sehari hari, yaaach syukur syukur bisa meringankan sedikit beban hidup rekan Mbah Daur semua amiin.

Menu mesam mesem ini berisi kontent kontent lucu,humor,lawak,jenaka baik berupa cerita,maupun gambar,cerita cerita lucu,kocak yang mbah daur tuangkan disini mungkin sudah sering rekan mbah daur dengar baik dari dunia telivisi,radio,internet maupun mendengar langsung bahkan melihat sendiri.


akhir kata Mbah Daur mengajak mesam mesem di blog Mbah Daur ini agar nantinya rekan Mbah Daur semua tidak  sampai mesam mesem atau senyum senyum bukan pada tempatnya,kan bisa berabe kata orang betawi alias bisa disebut kurang waras..heheehe/

Dah akh langsung aja disimak Menu mesam mesem pada blog Mbah Daur ini ya....
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.