Gempa Erotik - Mbah Daur -->

Gempa Erotik

Monday, April 16, 2012

Gempa Erotik

Gempa Erotik.

http://mbahdaur.blogspot.com/
Gempa Erotic
Akhir akhir ini mbah daur pernah merasakan getaran gempa kecil untuk daerah tangerang dan sekitarnya,orang jawa bilang kalo gempa kecil disebut lini,atau lindu, lalu pa yang dimaksud dengan gempa bumi..?

Menurut Mbah Daur yang berdasarkan dari beberapa referensi Gempa Bumi adalah getaran atau guncangan yang terjadi di permukaan bumi akibat pelepasan energi dari dalam secara tiba-tiba yang menciptakan gelombang seismik. Gempa Bumi biasa disebabkan oleh pergerakan kerak Bumi (lempeng Bumi). Frekuensi suatu wilayah, mengacu pada jenis dan ukuran gempa Bumi yang di alami selama periode waktu.

Adapun secara global gempa bumi menurut berdasarkan penyebabnya adalah :


Gempa vulkanik = gempa yang terjadi karena  akibat adanya aktivitas magma, yang biasa terjadi sebelum gunung api meletus. Apabila keaktifannya semakin tinggi maka akan menyebabkan timbulnya ledakan yang juga akan menimbulkan terjadinya gempabumi. Gempa bumi tersebut hanya terasa di sekitar gunung api tersebut.

Gempa tektonik adalah Gempa Bumi ini disebabkan oleh adanya aktivitas tektonik, yaitu pergeseran lempeng lempeng tektonik secara mendadak yang mempunyai kekuatan dari yang sangat kecil hingga yang sangat besar. Gempa bumi ini banyak menimbulkan kerusakan atau bencana alam di Bumi, getaran gempa Bumi yang kuat mampu menjalar keseluruh bagian Bumi. Gempa bumi tektonik disebabkan oleh pelepasan tenaga yang terjadi karena pergeseran lempengan plat tektonik seperti layaknya gelang karet ditarik dan dilepaskan dengan tiba-tiba.

Dan yang terakhi menurut mbah daur selain gempa tektonik dan gempa vulkanik ada satu lagi gempa yang tak kalah dahsyat yaitu gempa erotic,lho kok gempa erotic..?

Apa yang dimaksud dengan gempa erotic…? 
Gempa erotic adalah suatu getaran yang menyerupai gempa bumi karena disebabkan desakan rasa yang ada didalam tubuh dan jiwa karena dipacu hal hal dari pihak luar secara mendadak.

Demikian beberapa jenis gempa menurut mbah daur,selain gempa tektonik dan gempa vulkanik ada satu lagi gempa yang sangat dahsyat yaitu gempa erotik
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.