Do'a Pencari Jodoh. - Mbah Daur -->

Do'a Pencari Jodoh.

Monday, April 9, 2012

Do'a Pencari Jodoh.

cerita ini terinspirasi ketika mbah daur melihat salah satu foto dari rekan mbah daur yang ada di HPnya,tapi sebelumnya Mbah Daur ingin memberi ulasan tentang jodoh dan Pasangan hidup bagi umat manusia.

manusia diciptakan oleh Tuhan YME terdiri dari jenis laki laki dan perempuan,berbagai warna kulit,warna rambut dan bermacam macam suku,agar untuk saling mengenal dan saling kasih mengasihi satu dengan yang lain tanpa melihat dari suku dan negara mana.

perojodohanPun sudah digariskan / ditakdirkan oleh Tuhan dengan kata lain setiap manusia yang terlahir kedunia ini sudah mempunya takdir untuk menikah dan dengan siapa dia menikah,menariknya menurut mbah daur adalah ketika ada salah satu teman Mbah Daur yang kebetulan laki laki bertanya kepada Mbah daur yang sedang asyik duduk menikmati sebatang rokok dengan beberapa teman Mbah Daur lainya.


" Mbah Daur..? kata si fulan membuka percakapan tentang Do'a Pencari jodoh ini.
"ya gan jawab Mbah DAur tanpa bergeming dari duduknya.
Saya ini dah berumur kepala 3 lho,tapi kok rasa rasanya belum ada kelihatan titik terang siapa jodoh saya ya,saya mulai putus asa ni, dengan muka memelas,Mabah Daur terperanjat kaget ente serius gan ngomong begitu,,,? si fulan menjawab dengan dengusan nafas putus asanya " ya"...Mbah DAur pun gak berani Mesam mesem lagi menyikapinya,Mbah Daur kemudian melemparkan pertanyaan..bukanya ente lagi ada hubungan sama si aning semok itu gan,,? si fulan merubah posisi duduknya dan menjawab itulah masalahnya mbah Daur saya sudah ajakin dia kejenjang lebih lanjut tapi naga naganya dia masih mencla mencel begitu,lama lama saya jadi kendor semangatnya.

berkerut kening Mbah Daur mendengar cerita sifulan yang akrab dengan rambut gimbal dan vespa butunya ini,kamu dah coba minta petunjuk ke tuhan kamu,,,? dia jawab sudah sering tapi blm juga ada titik terangnya,...emang gimana do'a kamu waktu minta siapa jodoh kamu ujar Mbah Daur..? bukanya menjawab si fulan malah menyodorkan HPnya kemudian menjawab saya nuruti gambar ini kata katanya..

http://mbahdaur.blogspot.com/ 
Do'a Pencari Jodoh.



Kaget bukan alang kepalang Mbah Daur membacanya dan semua temen mbah Daur yang ada di tongkrongan itu tertawa tanpa ada basa basi lagi,bahkab ada teman Mbah daur yang berseloroh..hei fulan sebenarnya tuhan menciptakan manusia itu berpasang pasangan,mungking pasangan kamu dah meninggal kecelakaan makanya gak ketemu ketemu,makanya kalo ada dengar berita ada cewek yang meninggal dan belum menikah kamu cepet2 berdo'a " ya Tuhan semoga yang meninggal itu bukan jodoh saya.."

hmmmmmm dasar..
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.