Home » » Dibuang Sayang

Dibuang Sayang

Dibuang Sayang.

Menu "Dibuang Sayang" ini sengaja Mbah daur sajikan dalam blog ini dengan maksud agar rekan rekan sesama blogger dan para pembaca blog mbah daur ini tidak ketinggalan zaman dan mengetahui perkembangan yang sedang terjadi didunia nyata maupun dunia maya ( internet ).

Banyak sekali cerita dan berita yang sebenarnya bermanfaat bagi kemaslahata ummat didunia ini,hanya terkadang kita dengan begitu saja melupakanya tanpa mengambil manfaat intisari dibali berita dan cerita tersebut maka Mbah Daur memutuskan mengambil yang terlupakan tersebut untuk disajikan lebih humanis daripada Dibuang Sayang.

Dibuang Sayang ini bukan hanya berisi berita berita masa kini atau yang masih update tetapi juga akan mbah daur sajikan berita berita lawas yang mbah daur rasa masih bisa dipergunakan dan masih bermanfaat bagi kemaslahatan ummat manusia.


Meskipun menu Dibuang Sayang ini mengambil dari berbagai sumber tapi tulisan pada Dibuang Sayang ini akan Mbah Daur rubah,edit dan sajikan dalam penyajian yang khas dan bercita rasa tinggi sehingga meskipun nantinya berita yang disajikan ada berita lawas tetapi bercita rasa masa kini.

Mbah Daur akan selalu komitment pada khitah / tujuan awal pembuatan blog Mbah Daur ini yaitu "Mengumpulkan yang berserak dan tidak bermanfaat menjadi faedah penuh maslahat".
 Semoga Menu dibuang Sayang ini bermanfaat kelak bagi Mbah Daur pribadi maupun bagi rekan rekan Mbah Daur semua.Amiiiiin.
Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 8:56 PM

0 comments:

Post a Comment

info lainya