Sejarah Berdirinya Blog Mbah Daur. - Mbah Daur -->

Sejarah Berdirinya Blog Mbah Daur.

Thursday, April 5, 2012

Sejarah Berdirinya Blog Mbah Daur.

Permasalahan sampah semakin merajalela bukan cuma didunia nyata tetapi juga merambah kedunia maya ( internet ),seperti kita ketahui banyak sekali blog / web yang ditinggalkan pemiliknya padahal postingan mereka masih bermanfaat untuk orang lain.

fenomena ini menimbulkan keprihatinan yang sangat mendalam pada diri saya sehingga saya memutuskan untuk mengulas kembali sampah sampah didunia maya tersebut dan mengangkatnya kembali dengan format dan kemasan yang baru supaya lebih terlihat apik,rapi dan mudah diterima masayarakat pengguna internet demi kebaikan dunia.

Dengan latar belakang inilah saya mendeklarasikan blog saya ini dengan nama Mbah Daur yang berarti mendaur ulang berita berita,ilmu,tips & trik dan lain sebagainya yang sempat terlupakan untuk dikemas kembali sehingga menjadi berita yang dapat lebih menarik dan bermanfaat bagi kita semua.

Mbah Daur akan berusaha sebaik mungkin menyajikan apa yang terjadi pada masyarakat baik didunia nyata maupun dunia maya dalam bentuk tulisan yang berbeda dengan yang lainya.

Dengan memohon restu dari rekan rekan sesama blogger dan memohon keridhoan TUHAN blog Mbah Daur ini resmi saya publikasikan terhadap dunia umum.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.