Home » » Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.

Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.

Jilboobs = Atas Kerudung Bawah Warung.

Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.
Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.
imeage by. Google

Fenomena lifestyle akhir-akhir ini menyuguhkan sebuah model unik dalam hal berpakaian terutama bagi mereka yang sering mengenakan kerudung / jilbab,fenomena ini diberi nama jilboobs.


Arti dari jilboobs.

Kata-kata jilboobs sebenarnya singkatan yang memadukan dua bahasa yakni dari jilbab dan boob,jilbab sendiri memiliki arti kain penutup kepala bagi perempuan,ini identik dengan wanita-wanita beragama islam,sedangkan boobs adalah kalimat kiasan yang bermakna “ payudara “.

Jilboobs dapat diartikan dengan seseorang wanita yang menutupi kepalanya dengan kain ( jilbab ) tetapi menonjolkan bentuk organ tubuh lainya ( payudara ),diatas kerudung dibawah warung seperti itulah kesimpulan yang mbah daur katakan.

Atas kerudung bawah warung.

Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.
Jilboobs adalah Atas Kerudung Bawah Warung.
imeage by. Google

Kalimat ini dulu sering mbah daur dengar dari rekan-rekan mbah daur yang melabeli seorang perempuan memakai jilbab tapi kelakuan dan perbuatanya sangat jauh dari nilai agama dalam hal ini muslimat tentunya,cara berpakianya rapi menutup aurat tetapi kelakuan seperti halnya warung yang siap menunggu siapa saja yang ingin masuk dan makan disana...hehehe ngeri juga ya.!!!!

Kembali kepermasalahan jilboobs,pada hakikatnya mengenakan jilbab bagi setiap muslimat itu hukumnya wajib tiada seorangpun yang menyangkal akan hal itu,tetapi bukan bentuk jilbab seperti jilbab meodel sekarang,idealnya mengenakan jilbab itu dibarengi dengan mengenakan baju yang longgar yang tidak menampilkan lekuk tubuhnya,jilbabnya pun besar sehingga menutupi tonjolan payudaranya dsb ( cari model jilbab yang sesuai dengan ajaran isalam ).

Para jilboobers terkadang tidak sadar dengan style dia ketika mengenakan jilbab,bajunya masih ketat,celananya masih ketat sehingga mencetak dengan jelas lekuk tubuhnya,atau malah sebenarnya sengaja melakukan itu untuk menonjolkan bentuk tubuhnya yang memang menonjol...?

Untuk kaum muslimat,camkan dan renungkan jilbab anda adalah jati diri,jilbab anda adalah hijab penutup aurat dari mata manusia yang bukan muhrim,jilbab anda adalah pelindung dari siksa api neraka,tetapi jika anda menggunakan jilbab tetapi lekuk tubuh kalian terlihat bahkan sengaja ditonjolkan,kepala kalian tertutup kerudung,tetapi bawah kalian terbuka seperti warung,kepala kalian tertutup auratnya,bawah kalian membuka maksiat...atas kalian terhormat tetapi bawah kalian laknat....


Hmmmmm......

mbah daur
Hijab yang benar
image by. Google

Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 1:03 PM

0 comments:

Post a Comment

info lainya