5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi. - Mbah Daur -->

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi.

Thursday, April 4, 2013

5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi.


5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi.
5 Cara Ampuh Dan Sehat Memutihkan Gigi.

memiliki gigi yang sehat dan putih bersih pasti menjadi idaman setiap manusia tidak saja bagi kaum perempuan tetapi juga bagi kaum laki – laki,bagaimana tidak menadi sesuatu yang di idam idamkan memiliki gigi putih juga merupakan indikasi bahwa si empunya gigi tentu rajin menggosok gigi,merawat gigi dan tentu selalu menjaga kesehatan gigi.

Gigi yang putih dan sehat dapat membuat daya tarik tersendiri dalam bergaul,berkomunikasi,maupun dalam hal hal lainya,bisa dibayangkan ketika seorang cowok yang melihat cewek cantik,pasti ingin mendekati hanya untuk sekedar ngobrol,berkenalan dsb,tetapi ketika sudah dekat kemudian mengetahui bahwa gigi cewek cantik ini kuning,berkarat dan bolong dimana mana tentu hasilnya si cowok akan segera kabur terbirit birit,nah bagi kaum cewek tidak mau kan mengalami keadaan seperti itu,makanya jaga kesehatan gigi dan pelihara gigi biar selalu putih berseri.

Berikut 5 cara ampuh dan sehat mendapatkan gigi putih berseri :

1. Teratur Dalam Menyikat Gigi
Sikatlah Gigi Anda sesudah makan . Ingin cara yang lebih cepat ? Caranya setiap habis makan apa saja seperti cemilan dan sebagainya, Anda harus langsung sikat gigi pasta gigi apapun bebas, cara ini cukup terbukti efisien dalam 2 minggu aja pasti gigi Anda akan putih berkilau.

2. Menggunakan Taburan Garam
Caranya dengan menaburkan garam ke ujung ujung bulu sikat saat Anda akan menggosok gigi , lakukan ini rutin selama 3 minggu berturut turut alhasil gigi Anda akan terlihat putih. ( menyikat gigi sehari minimal 2x ).

3. Menggosok Gigi Dengan Bata Merah
Cara ini sangat jarang di ketahui oleh orang orang jaman sekarang. Karena menggosok gigi dengan bata merah adalah cara tradisi kuno jaman dulu untuk menggosok giginya. Caranya mudah cuma menghaluskan bata merah tersebut kemdian bata merah yang sudah halus di buat untuk gosok gigi Anda , 1 Bulan rutin di lakukan di jamin putih berkilau.

4. Menggunakan Buah Stroberi
Stroberi baik untuk memutihkan gigi Anda dari segi komsumsi maupun untuk membantu menggosok gigi. Untuk membantuk gosok gigi cara nya hanya hancurkan sepotong stroberi matang dan gosokan ke gigi , tunggu hingga 5- 10 menit kemudian bersihkan menggunakan sikat dan pasta gigi.

5. Gunakan Pasta Gigi Whitening
Apabila Gigi Anda terlalu banyak noda kuning , sering merokok dan sering konsumsi alkohon cobalah pasta gigi yang mengandung Whitening ( pasta gigi yang berperan sebagai pemutih ).
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.