Home » » Wanita Muslim Berpose Bugil di Majalah Playboy.

Wanita Muslim Berpose Bugil di Majalah Playboy.

Written By Mbah Daur on Thursday, January 24, 2013 | 12:07 AM


Wanita Muslim Berpose Bugil di Majalah Playboy.

Seorang gadis berpose bugil dimajalah dewasa playboy mungkin sekarang sudah seperti cerita umum,tetapi akan sangat menghebohkan apabila wanita yang berpose bugil itu beragama islam,ya seorang muslim berpose bugil di majalah playboy jelas sangat tabu apalagi seorang muslim perempuan seperti kisah dibawah ini.

 
Seorang model Islam foto bugil untuk majalah playboy. Model islam sekaligus aktris yang beragama islam ini telah menyebabkan kontroversi karena berpose telanjang untuk Playboy. Sila Sahin telah dicap sebagai "pelacur" dan "pelacur barat" setelah tampil topless di sampul edisi Jerman majalah pria. Sila, dibesarkan di Jerman oleh orang tua Turki sederhana. Sila, 25, bintang sabun Jerman Good Times, Bad Times - mengklaim menembak itu merupakan reaksi terhadap "perbudakan" dari masa mudanya.

Dia menambahkan: "Yang ingin saya katakan dengan foto-foto ini adalah, 'Girls, kita tidak harus hidup sesuai dengan aturan ditujukan kepada kita'.

"Selama bertahun-tahun saya subordinasi diri berbagai kendala sosial ini, sesi pemotretan Playboy adalah tindakan total pembebasan.."

Namun situs internet Islam yang sedang dipantau oleh BND - badan intelijen Jerman - setelah ancaman yang diposting tentang "keperempuanan muslim mempermalukan" dan "melacurkan diri untuk uang".

Salah satu poster di situs Watch Jihad menulis: "Dia harus sangat berhati-hati ..." atau berarti: "Dia harus membayar."

Pemilik sebuah toko kebab , bertanya di TV Jerman apa yang akan dia lakukan jika Sila adalah putrinya, menjawab: "Aku akan membunuhnya, hal itu tidak cocok dengan budaya saya..."

Komunitas Islam Jerman telah menyerukan untuk memboikot Sila. Salah satu perwira intelijen polisi berkata tentang Sila: "Saya pikir apa yang dia lakukan adalah sangat berani, atau sangat bodoh. Dia akan mengunci pintu kamarnya dimalam hari untuk waktu yang akan datang."
Bagaimana komentar anda…..?
Posted by: Mbah Daur Mbah Daur, Updated at: 12:07 AM

0 comments:

Post a Comment

 
Support : MBAH DAUR Copyright © 2013. Mbah Daur - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by Mbah Daur
Proudly powered by Blogger