Sunday, June 17, 2012

Home » » Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor.

Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor.

Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor.
http://mbahdaur.blogspot.com/
Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor.

Mengapa kemaluan atau kelamin pada hewan khususnya hewan berkaki empat itu berada pada belakang tubuhnya...?
Apa manfaat dan rahasia yang terkandung dibalik penempatan itu...? 

semua teka teki itu akan mbah daur coba ulas secara singkat,lugas tapi jealas dari kaca mata rusak yang mbah daur miliki,berikut ulasanya ; Coba perhatikan hikmah kemaluan hewan betina itu dibiarkan tampak pada bagian belakang tubuhnya, yaitu agar hewan jantan dapat mudah membuahinya.


Sekiranya diletakkan di bawah perutnya sebagaimana halnya manusia tentu hewan jantan tidak akan bisa membuahi hewan betina, kecuali sebagaimana cara yang dilakukan oleh manusia. Disebutkan dalam sebuah buku tentang dunia binatang bahwa kemaluan gajah betina terletak di bawah perutnya. Apabila gajah jantan hendak membuahi gajah betina, maka gajah betina itu akan berdiri dan menampakkan kemaluannya kepada gajah jantan barulah gajah jantan membuahinya. Disebabkan kemaluan gajah betina tidak diciptakan seperti halnya hewan-hewan lainnya maka iapun diberi keistimewaan tersebut agar ia dapat melakukan regenerasi demi kelangsungan populasinya.

Sebagian orang banyak yang belum mengetahui fungsi ekor pada binatang. Padahal ekor ini banyak sekali kegunaannya. Di antaranya adalah:
  • Fungsinya sebagai katup bagi dubur dan penutup kemaluan. Ekor akan menutupi dubur dan kemaluan tersebut.
  • Letaknya yang berada di antara dubur dan bagian bawah perut sangat cocok digunakan sebagai alat penghalau dan pengipas.
  • Hewan-hewan itu dapat mempergunakannya saat beristirahat dengan menggerakkan ke kanan dan ke kiri. Berhubung ia bertumpu di atas keempat kakinya untuk menopang tubuhnya, maka ia tidak dapat menggerak-gerakkan kakinya itu, maka dengan menggerak-gerakkan ekornya hewan-hewan itu akan merasa sedikit lebih tenang.

Masih banyak hikmah lain yang tidak dapat dirangkum oleh akal manusia dan tidak pernah terngiang di telinga mereka kecuali pada saat-saat tertentu saja. Sebab hal semacam itu biasanya hanya dapat diketahui secara kebetulan saja. Di antaranya adalah hewan ternak biasanya berkubang di lumpur, maka tidak ada alat yang dapat mengibaskan lumpur yang melekat di tubuhnya kecuali dengan ekornya.

Demikianlah luar biasanya Allah SWT menciptakan semua mahluk hidup ini memiliki maksud dan kegunaan masing masing pada setiap organ tubuhnya,apalagi manusia yang diciptakan dalam bentuk yang paling sempurna maka mbah daur menghimbau keep bersyukur adalah kuncinya.
Description: Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor. Rating: 5.0 Penulis: Mbah Daur Judul: Rahasia Penempatan Kemaluan pada hewan dan Kegunaan Ekor.

Related Post:

0 comments: