Home » » Cara Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Kesemutan.

Cara Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Kesemutan.


Cara Pencegahan dan Penyembuhan Penyakit Kesemutan.
Kesemutan

Kalau pada tulisan sebelumnya mbah daur pernah ulas tentang apa yang dimaksud dengan kesemutan dan penyebabnya sekarang mbah daur ingin bercerita tentang bagaimana cara mengobati atau menyembuhkan penyakit kesemutan tersebut.

Cara mengobati kesemutan yang paling praktis adalah kita mesti rajin mengubah posisi dan melakukan gerakan ringan secara periodik agar aliran darah tetap lancar. Satu hal lagi, di negara-negara Barat, kesemutan juga bisa terjadi karena konsumsi alkohol berlebihan. Sementara di Indonesia, kesemutan sering berkaitan dengan nutrisi, yaitu kekurangan asupan vitamin B12.

Cara menyembuhkan diatas bersifat pencegahan,nah kalau sudah terjadi kesemutan apa yang mesti kita lakukan :


  • Lakukan peregangan pada organ tubuh yang mengalami kesemutan.
  • Diam sejenak sambil melakukan gerakan gerakan kecil agar darah kembali lancar.
  • Berdo’a kepada TUHAN agar kesemutan itu bukan Karena ada penyakit yang lebih parah pada tubuh kita.

Demikianlah cara singkat mengobati dan menyembuhkan penyakit kesemutan,sekali lagi mbah daur ingatkan jangan sepelekan penyakit kesemutan,apabila rekan rekan mbah daur sering mengalami kesemutan maka segeralah konsultasi dengan dokter terdekat Karen ditakutkan ada penyakit yang lebih parah didalam tubuh kita.

Banyak orang yang menganggap enteng gejala kesemutan ini. Mungkin karena gejalanya yang kadang datang, lebih banyak tidak. Mudah datang, mudah pula hilang,Tetapi kesemutan patut diwaspadai jika kesemutan itu terjadi di satu bagian tubuh. Kemudian menjalar ke bagian tubuh lain di sekitarnya, dan kemudian memperburuk fungsi-fungsi tubuh lainnya, bisa jadi itu adalah manifestasi tumor di bagian depan otak. Sebuah penyakit amat serius dengan gejala awal sepele.

Ikuti kisah selanjutnya tentang kesemutan yang diakibatkan adanya penyakit dalam yang lebih parah dalam tubuh kita dalam judul,penyakit berbahaya dibalik kesemutan.


Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 5:32 PM

0 comments:

Post a Comment