Nama Nama Supporter klub Sepak Bola Italia - Mbah Daur -->

Nama Nama Supporter klub Sepak Bola Italia

Monday, May 7, 2012

Nama Nama Supporter klub Sepak Bola Italia

http://mbahdaur.blogspot.com/2012/05/nama-nama-supporter-sepak-bola-italia.html
Bianconerri
Masih Ingat dengan aksi para fans klub liga italia juventus FC. ketika berhasil menjuarai kompetisi liga Serie A musim 2011-2012,yach banyak aksi lucu dan tak jarang yang sampai menitikan airmata karena begitu bahagianya klub kesayangan mereka juara,supporter alias fans berat Juventus inilah yang disebut dengan istilah Juventini.

Berikut mbah daur persembahkan kumpulan nama nama supporter / fans sepak bola dari liga italia:

1.AC MILAN.
Klub yang bermarkas di San Siro Milan ini memiliki fans fanatik yang disebut Milanisti.

2.INTER MILAN.
Inter Milan adalah klub yang memiliki stadion yang sama dengan AC.Milan tapi ketika Inter Milan bertanding sebagai tuan rumah nama Stadion tersebut berganti menjadi Giuseppe Meaza dengan Fans fanatik yang menyebutkan dirinya La Beneamata yang berarti sang kekasih,terkadang juga fans inter milan disebut Interisti.


3.AS.ROMA
Klub dengan loggo kepala srigala ini bermarkas di kota Roma dengan stadion bernama Olimpico,Fans fanatiknya bernama i lupi yang berarti pasukan Srigala dalam bahasa italia.

4.SS LAZIO.
Klub berlambang Elang ini juga bermarkas di kota Roma dengan stadion yang bernama Olimpico,Fans fanatik lazio lebih sering menyebutkan dirinya dengan istilah laziale.

Demikian Singkat cerita yang dapat mbah daur berikan pada rekan rekan mbah daur mengenai sebutan atau gelar bagi supporter sepak bola yang bermain di liga italia ( Serie A ),tentu ini masih banyak lagi yang belum tercatat,untuk itu mbah daur berharap rekan rekan yang membaca tulisan ini untuk menambahkan nama nama supporter klub liga italia yang belum sempat mbah daur tulis mohon ditambahkan pada kolom komentar dibawah postingan ini.
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.