Home » » Tips dan Trik Membuang Botol bekas Air Mineral.

Tips dan Trik Membuang Botol bekas Air Mineral.

Rusaklah Kemasan Botol Plastik Bekas Air Mineral Sebelum Anda Buang...!!!

Setelah rekan Mbah Daur membaca artikel tentang " Botol Air Mineral ditengah Jalan '' yang Mbah Daur sematkan pada Menu selayang pandang tentunya rekan Mbah Daur semua faham dan sepakat untuk tidak membuang botol bekas air mineral yang kita minum ditengah jalan pada khususnya disembarang tempat pada umumnya,buanglah sampah botol plastik bekas air mineral pada kotak sampah pada tempatnya.

Pada episode tips dan trik kali ini mbah daur ingin juga memberi tips dan trik membuang botol plastik bekas air mineral yang benar dan sangat di anjurkan yaitu dengan cara merusaknya terlebih dahulu.

Mengapa Mbah Daur mengajarkan dan mengajak rekan Mbah Daur untuk merusak kemasanya terlebih dahulu sebelum membuangnya..?


Begini Ceritanya yang Mbah Daur jadikan alasan agar merusak botol bekas air mineral sebelum di buang.

Indonesia menjadi surga bagi pemalsuan. Minimnya pengawasan dan tindakan tegas pemerintah membuat konsumen banyak dirugikan. Salah satunya air mineral palsu atau air mineral isi ulang.
Maraknya peredaran air mineral palsu banyak ditemui saat kita membeli air tersebut di warung kaki lima atau pedagang pinggir jalan. Air mineral isi ulang itu dijual setelah memanfaatkan botol minuman bekas yang telah dibuang.

Ini benar benar riil terjadi,Mbah Daur lihat sendiri,rasakan sendiri dan Mbah Daur yakini apalagi Mbah Daur pernah dapat pesan Via Blackberry seperti ini tulisanya :

"Terkaitnya banyaknya pemalsuan air mineral dalam kemasan (botol) dimohonkan agar merusak botol minuman mineral bekas dengan menekuk atau memotongnya. Gerakan ini untuk menghindari minuman mineral isi ulang yg saat ini marak beredar. Langkah ini dilakukan sebagai pencegahan maraknya minuman isi ulang, agar botol yg rusak tadi tidak digunakan kembali oleh para PEMALSU. TIDAK ADA SALAHNYA kan berbuat yg terbaik untuk kebaikan semua orang. Salam. STOP FOR PEMALSUAN AIR MINERAL"


Banyaknya Modus Pemalsuan yang menggunakan botol bekas air Mineral yang gak jelas juntrunganya dari segi keshatan inilah Mbah Daur mengajak rekan Mbah Daur untuk merusak botol plastik bekas air mineral sebelum membuangya pada kotak sampah.



Best Regard...!!!!!
Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 10:19 AM

0 comments:

Post a Comment