Selayang Pandang - Mbah Daur -->

Selayang Pandang

Friday, April 6, 2012

Selayang Pandang

Selayang Pandang

Selayang Pandang adalah suatu keadaan dimana kita mengulas tentang beberapa hal yang sedang marak dalam masyarakat dan menyajikannya dalam bentuk yang simpel,lugas,persuasif,edukatif meskipun hanya terlihat sederhana dan sekilas saja.

Mengapa Mbah Daur menggunakan kata " Selayang Pandang" untuk salah satu menu postingan pada blog Mbah Daur kali ini..?..

Dengan adanya menu "Selayang Pandang" ini Mbah Daur bermaksud menyampaikan sesuatu yang terjadi pada masyarakat maupun pada diri Mbah Daur sendiri agar pembaca blog Mbah Daur ini dapat merasakan yang sedang terjadi di masyarakat dan pada akhirnya dapat mengambil manfaat / faedah dari isi yang di ulas pada menu "Selayang Pandang"ini.


Semoga "selayang Pandang" pada blog Mbah Daur ini dapat mewakili cita cita dan amanat dari sejarah terciptanya blog ini yang berslogan "Mengumpulkan yang berserak dan tidak bermanfaat menjadi faedah penuh maslahat".

Do'a dan restu rekan rekan sesama blogger dan pembaca semua sangat saya hargai..
 
bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.