Hari Kartini. - Mbah Daur -->

Hari Kartini.

Saturday, April 21, 2012

Hari Kartini.

Hari Kartini.

http://mbahdaur.blogspot.com/
R.A. Kartini


Pagi ini ada yang unik dan istimewa mbah daur lihat pada anak anak sekolah / pelajar SD maupun SLTP dan SMK mereka begitu anggun,dan indonesia banget berbalut kebaya komplit dengan sanggul dan kosmetik yang cewek banget dah,renung dan merenung mbah daur mengernyitkan dahi ada apa mereka berbusana seperti itu padahal mereka hendak berangkat kesekolah..?

Dengan perjuangan yang lumayan tinggi serta memeras otak untuk mengingat ingat ada apa gerangan,ternyata jawaban itu tidaklah sulit ditemukan yaitu mereka anak anak sekolah . pelajar,dan kita semua termasuk mbah daur,rekan mbah daur yang membaca rulisan ini di blog mbah daur ini hari ini adalah hari KARTINI yang selalu diperingati tepat pada tanggal 21 April.

Banyak cara untuk memperingati hari kartini ini seperti yang mbah daur ceritakan di atas,ada juga yang mbah daur lihat dimedia televisi misalnya lomba berbusana kebaya,sampai lomba desain kebaya masa kini selera tempoe doeloe.

Berikut Mbah Daur sajikan beberapa foto kegiatan dan aktifitas dalam memperingati hari kartini :
http://mbahdaur.blogspot.com/
Hari Kartini Bersama Etnis Lain


http://mbahdaur.blogspot.com/
Upacara Menggunakan Kebaya.

http://mbahdaur.blogspot.com/
Hari Kartini

bm

Terkadang informasi yang bermanfaat tidak mengenal waktu kapan di baca dan siapa yang membacanya,terlebih berita dan informasi daur ulang.