Home » » Antene Tv dari Wajan Bekas.

Antene Tv dari Wajan Bekas.


Antene Tv dari Wajan Bekas.
 
Mala mini Mbah Daur kesel bercampur dongkol disebabkan antene tv mbah daur rusak gara gara kesangkut benang layangan anak anak komplek,padahal mala mini mbah daur mesti nonton pertandingan liga inggris antara tim kesayangan mbah daur Liverpool fc. Yang akan menantang everton fc demi tiket final piala FA.

Mbah daur udah berusaha memperbaikinya tapi tetep saja hasilnya buram dan penuh dengan semut layar tv mbah daur,coba diputar arahnya kesana kemari tapi sinyal yang bagus tak kunjung menghampiri tambah panic mbah daur karena sebentar lagi kick off akan segera dimulai.

Mbah daur percaya pemeo kata kata ketika seseorang dalam keadaan kepept dan terjepit maka akan keluar ide yang tak terduga duga..hmmmm akhirnya mbah daur sambar tengtop eh maksud mbah daur laptop dan segera browsing kesana kemari mencari info dari raja dumay mbah google menanyakan keberadaan bagaimana membuat antene sederhana.


Setelah mendapatkan data data informasi yang cukup mbah daur mulai menyiapkan bahan bahan yang ada disekitar dapur mbah daur seperti dibawah ini :
tutup panci bekas dengan diameter 35 cm
-plat nomor sepeda motor
-martel
-gunting
-solasi hitam
-kayu reng 1m

Nah untuk bagaimana cara membuat antene tv dari wajan bekas ini akan mbah daur ulas dalam rubric tips dan trick tentang bagaimana cara membuat antene tv dari wajan bekas.
Don’t go anywere !!!!
Mbah Daur Mbah Daur Updated at : 7:45 PM

0 comments:

Post a Comment